Hadiri Rakerda Gerindra Sultra, Sandiaga Ingin Wujudkan Indonesia yang Lebih Baik

Sabtu, 25 Februari 2023 - 10:33 WIB
loading...
Hadiri Rakerda Gerindra Sultra, Sandiaga Ingin Wujudkan Indonesia yang Lebih Baik
Partai Gerindra Sultra menggelar Rakerda di Hotel Azizah Kendari, Jumat (24/2/2023), dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Azizah Kendari, Jumat (24/2/2023). Rakerda ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga menegaskan, ingin berjuang bersama Gerindra untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan mensejahterakan ekonomi masyarakat dan menciptakan keadilan serta pemerataan. Ia mengatakan, kehadirannya ke Kendari mendapat undangan dari Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco.

"Saya mendapat undangan dari sahabat-sahabat, teman-teman saya, Bapak Dasco ketua Harian. Kita ingin kontestasi demokrasi ini kita sambut dengan semangat, juga persatuan kita terus dibina dan harapannya juga Gerindra bisa menjawab apa yang diinginkan masyarakat," kata Sandiaga.

"Di mana kehidupan yang lebih baik, ekonomi yang terus bergerak lapangan kerja yang lebih terbuka, harga-harga yang lebih terjangkau," tambah Sandiaga.

Baca juga: Elektabilitas Sandiaga Uno Tinggi, Berpeluang Diusung Gerindra di 2024

Ia meyakinkan, akan terus berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan hal tersebut. Untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik mensejahterakan ekonomi masyarakat dan menciptakan keadilan.

"Di sini daerah sangat kaya sumber daya alamnya, kita harapkan SDM nya juga bisa kita bangun untuk mencapai Indonesia yang adil dan makmur," jelasnya.

Kehadiran saya di sini juga, kata Sandiaga, untuk memberikan tiga isu utama yang dihadapi masyarakat sekarang yaitu lapangan kerja yang terus di buka, harga pangan dan energi yang harus terjangkau.

"Juga bagaimana ekonomi ini harus dibangun untuk menciptakan pemerataan dan kesetaraan. Kontestasi demokrasi ini jangan memecah belah, tetap bersatu padu," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)