Seknas Jokowi Jabodetabek Bantu Korban Bencana Banjir

Sabtu, 04 Januari 2020 - 18:06 WIB
Seknas Jokowi Jabodetabek Bantu Korban Bencana Banjir
Seknas Jokowi Jabodetabek Bantu Korban Bencana Banjir
A A A
JAKARTA - Seknas Jokowi Jabodetabek memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, RT 06 RW 01 Jakarta Timur.

Bantuan juga diberikan kepada para pengurus Seknas Jokowi yang terkena banjir yang berdomisili di sekitar Jabodetabek sebanyak 48 keluarga menerima bantuan beras, indomie, nasi kotak, Sabtu (4/1/2020). Di tempat yang sama, Seknas Jokowi juga membuat dapur umum membantu korban banjir.

Ketua Seknas Jokowi se-Jabodetabek, Monisyah mengungkapkan, bantuan diberikan karena korban banjir masih memerlukan bantuan meskipun air sudah surut, bantuan ini merupakan swadaya dari para simpatisan dan pengurus DPW Seknas Jokowi DKI Jakarta

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Jakarta, khususnya bagi warga yang berdomisili di sekitar sekretariat kami berikan bamtuan, pengurus kami yang terkena banjir juga kami bantu agar dapat meringankan penderitaan mereka," tuturnya.

Monisyah berharap masyarakat yang tinggal di daerah yang rentan terkena banjir agar untuk sementara mengungsi.

"Karena cuaca yang masih ekstrem saya mengimbau agar masyarakat yang tinggal di wilayah rentan terkena banjir ada baiknya mengungsi untuk sementara sampai kondisi cuaca sudah memungkinkan," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)