Wapres Ma'ruf Amin Ajak Korban Banjir Ikuti Arahan Petugas

Jum'at, 03 Januari 2020 - 16:50 WIB
Wapres Maruf Amin Ajak Korban Banjir Ikuti Arahan Petugas
Wapres Ma'ruf Amin Ajak Korban Banjir Ikuti Arahan Petugas
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengungkapkan keprihatinannya terhadap musibah banjir yang terjadi di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek), Banten, Jawa Barat, dan daerah lainnya

"Saya prihatin karena beberapa hari ini terjadi banjir di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan daerah lainnya. Saya berharap warga bersabar dalam menerima musibah ini," ucap Ma'ruf melalui video yang dipostingnya di akun Instagram pribadinya, kyai_marufamin, Jumat (3/1/2020). (Baca Juga: Politikus Gerindra: Banjir adalah Musibah, Tolong Hentikan Nyinyir)

Dia mengatakan, pemerintah pusat bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), pemerintah provinsi, dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) sedang bekerja menanggulangi musibah banjir tersebut.

"Saya berharap kepada warga daerah yang tertimpa banjir agar mengikuti arahan dari para petugas dan relawan yang bekerja agar kita mendapat rasa aman dan dapat berjalan dengan lancar," kata Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8766 seconds (0.1#10.140)