Aksi Sosial Mind Id Holding Bantu Warga Daerah

Jum'at, 29 November 2019 - 13:00 WIB
Aksi Sosial Mind Id Holding Bantu Warga Daerah
Aksi Sosial Mind Id Holding Bantu Warga Daerah
A A A
JAKARTA - MIND ID Holding Industri Pertambangan melakukan aksi charity di wilayah Sentul dengan membangun Water Point atau Penampungan Air Bersih untuk warga Desa Gelerwer, Kampung Karang Tengah, Sentul Jawa Barat. Bekerja sama dengan NGO Habitat For Humanity, kegiatan ini diproyeksikan bisa memberikan akses air bersih kepada 100 KK Desa Gelerwer dan menciptakan hidup yang lebih baik.

Di Depok Jawa Barat, PT ANTAM Tbk melakukan Book Charity (pengumpulan buku dari pegawai ANTAM) untuk dibagikan kepada anak-anak Sekolah Master (Masjid Terminal). PT Bukit Asam Tbk, melakukan aksi charity dengan memberikan edukasi mengenai kesehatan masyarakat dan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Tegal Rejo Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

PT Freeport Indonesia bersama NGO Hano Wene membuka akses baca tulis kepada masyarakat sekitar dengan membagikan 1.700 buku di Wamena dan Sarmi untuk wilayah Papua dan Maybrat dan Kaimana untuk wilayah Papua Barat.

PT INALUM (Persero) menyerahkan bantuan berupa peralatan pertanian kepada petani yang berada dibawah tower listrik/sutet sekaligus memberikan bantuan modal dana bergulir, pelatihan dan pengembangan pemasaran mencapai Rp250 juta kepada para pengrajin ulos.

PT TIMAH Tbk mengadakan kegiatan dengan membangun rumah layak huni kepada keluarga yang membutuhkan di Kawasan Simpang Katis, Kepulauan Bangka Belitung.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)