Maju Caketum Golkar, Bamsoet: Siapapun yang Menang Tetap Dukung Jokowi

Jum'at, 22 November 2019 - 20:46 WIB
Maju Caketum Golkar, Bamsoet: Siapapun yang Menang Tetap Dukung Jokowi
Maju Caketum Golkar, Bamsoet: Siapapun yang Menang Tetap Dukung Jokowi
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo menyatakan bakal maju sebagai calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar melawan calon petahana (incumbent) Airlangga Hartarto pada Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar di Jakarta pada 4-6 Desember 2019 mendatang.

Deklarasi pencalonan Bamsoet disampaikan di depan wartawan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

”Pada hari ini (Jumat, 22/11) saya menyatakan bahwa untuk menjaga keutuhan Pargai Golkar karena ada yang terzalimi dan desakan para senior, kemarin mereka sudah berkumpul di (Hotel) Sultan, dan meminta saya untuk tidak mundur dan tetap maju dalam pertarungan Munas Partai Golkar, 3-6 Desember akan datang,” kata Bamsoet.

Dalam kesempatan tersebut, Bamsoet menegaskan bahwa siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua umum, dukungan Golkar terhadap pemerintahan Jokowi tidak akan pernah berubah. (Baca juga: Munas Golkar Diharapkan Tak Lahirkan Partai Baru )

”Saya perlu menegaskan bahwa siapapun nanti ketua umumnya tidak akan ada perubahan dalam dukungannya terhadap Presiden Jokowi. Kalau saya kepilih, tetap dukungan Partai Golkar tetap berada dalam barisan dan tetap mendukung Pak Jokowi sampai selesai sampai menjaga pemerintahan ini berjalan dengan baik dan sukses mewujudkan Indonesia maju,” katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3095 seconds (0.1#10.140)