Komisi III DPR: Keluarga Idham Aziz Patut Dicontoh

Rabu, 30 Oktober 2019 - 13:22 WIB
Komisi III DPR: Keluarga Idham Aziz Patut Dicontoh
Komisi III DPR: Keluarga Idham Aziz Patut Dicontoh
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR menyimpulkan bahwa keluarga calon tunggal Kapolri Komjen Pol Idham Aziz patut dicontoh oleh semua anggota Polri. Kesimpulan itu diambil setelah berbincang dengan keluarga Idham Aziz. (Baca juga: Presiden Jokowi Ajukan Idham Azis Jadi Kapolri)

"Kesimpulan kami adalah satu keluarga Pak Idham Aziz adalah keluarga Sakinah Mawadah Warohmah yang patut dijadikan contoh oleh seluruh anggota institusi Polri," ujar Ketua Komisi III DPR Herman Herry seusai mengunjungi Rumah Dinas Idham Aziz, Jalan Panglima Polim 3 Nomor 7A, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). (Baca juga: Istri Idham Aziz ke DPR: Sejauh Ini Tidak Ada yang Nitip-nitip)

Selain itu, kata dia, Komisi III DPR menyimpulkan keluarga Idham Aziz bisa menjadi panutan anggotanya jika terpilih sebagai Kapolri nantinya. Dia yakin Idham Aziz sanggup menjalankan tugas amanah sebagai Kapolri. (Baca juga: Idham Azis Calon Kapolri Tunggal, Berikut Perjalanan Kariernya)

"Sehingga kami simpulkan bahwa kami cukup puas dengan jawaban yang kami dapat tadi, dengan melihat kehidupan keluarga, kesimpulanya yang kami sampaikan tadi," kata politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini. (Baca juga: Idham Azis Bakal Kurangi Anggota Polri Datang ke Rumah Dinas)

Dia berharap, Allah SWT selalu melindungi keluarga Idham Aziz. "Dan diizinkan oleh Allah untuk terpilih jadi Kapolri nanti," ungkapnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3894 seconds (0.1#10.140)