Istri Idham Aziz ke DPR: Sejauh Ini Tidak Ada yang Nitip-nitip

Rabu, 30 Oktober 2019 - 11:22 WIB
Istri Idham Aziz ke DPR: Sejauh Ini Tidak Ada yang Nitip-nitip
Istri Idham Aziz ke DPR: Sejauh Ini Tidak Ada yang Nitip-nitip
A A A
JAKARTA - Jajaran komisi III DPR berkunjung ke Rumah Dinas Calon Tunggal Kapolri Komjen Idham Aziz, Jalan Panglima Polim 3 Nomor 7A, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, sejumlah anggota DPR di Komisi III mengajukan sejumlah pertanyaan kepada keluarga Idham Aziz.

Salah satunya, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Trimedya Panjaitan. Dia melayangkan pertanyaan kepada Istri Idham Aziz, Fitri Handari.

Trimedya menanyakan apakah ada yang mendekati Fitri Handari saat nama Idham Aziz disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke DPR sebagai calon tunggal Kapolri.

"Begitu nama Pak Idham dikirim ke DPR, sudah banyak dong mendekati ibu, kira-kira apa aja yang disampaikan ke ibu, bisa aja ibu-ibu Kapolda kan deketin, karena katanya lebih enak melalui pintu ibu daripada pintu bapak," ujar Trimedya Panjaitan, Rabu (30/10/2019).

Pertanyaan Trimedya pun langsung dijawab oleh Istri Idham Aziz, Fitri Handari. Dia mengatakan bahwa lingkungan Polri sudah mengetahui betul bahwa Idham Aziz sosok yang tegas.

"Tidak bisa ditembus oleh istri, jadi Alhamdulillah tidak ada yang nitip-nitip ke saya, jadi sejauh ini tidak ada yang nitip-nitip pak karena tahu kalau nitip ke saya juga saya enggak akan sampaikan ke bapak, tidak bisa pintu ibu," kata Fitri.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)