Keputusan Jokowi Tunjuk Angela Jadi Wamen Pariwisata Dinilai Tepat

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 14:55 WIB
Keputusan Jokowi Tunjuk Angela Jadi Wamen Pariwisata Dinilai Tepat
Keputusan Jokowi Tunjuk Angela Jadi Wamen Pariwisata Dinilai Tepat
A A A
JAKARTA - Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Angela Herliani Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dinilai tepat. Hal tersebut jika dilihat dari latar belakang Angela.

"Dari latar belakang pekerjaan Angela juga cocok," ujar Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin kepada SINDOnews, Jumat (25/10/2019).

Adapun Angela merupakan direktur di RCTI. "Namun jika dilihat dari power sharing sudah tepat. Karena Angela direkomendasi Perindo, partai koalisi pendukung Jokowi. Sama dengan PSI, dapat wakil menteri juga," katanya. (Baca juga: Jokowi Harap Angela Genjot Promosi Pariwisata Indonesia)

Sehingga, kata dia, partai-partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dapat bagian. "Karena sudah berjuang dan berkeringat memenangkan Jokowi di Pilpres," tandasnya.

Sekadar diketahui, Angela turut membesarkan Global TV dari posisi terbawah di antara televisi terrestrial menjadi posisi 5. Dengan remaking program Bedah Rumah, Uang Kaget, dan mereposisi Global TV menjadi acara realitas, permainan dan hiburan. Angela juga berperan mengubah branding Global TV menjadi GTV pada 11 Oktober 2018.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1324 seconds (11.97#12.26)