Jokowi Harap Angela Genjot Promosi Pariwisata Indonesia

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 14:26 WIB
Jokowi Harap Angela Genjot Promosi Pariwisata Indonesia
Jokowi Harap Angela Genjot Promosi Pariwisata Indonesia
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dapat menggenjot promosi pariwisata Indonesia. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi saat mengumumkan jajaran wamen di Kabinet Indonesia Maju.

"Kita harapkan promosi pariwisata kita lebih fokus. Sehingga wisatawan yang datang semakin banyak," katanya di Istana Merdeka, Jumat (25/10/2019).

Jokowi mengatakan politisi Partai Perindo ini merupakan sosok muda dan berpengalaman. Hal inilah yang menjadi alasan Jokowi menunjuk Angela sebagai wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (Baca juga: 12 Orang Ditunjuk Wamen di 11 Kementerian, Berikut Daftar Lengkapnya )

"Ibu Angela Tanoesodibjo masih muda. Pengusaha yang berpengalaman di bidang media. Pintar dalam promosi-promosi. Sehingga kita beri kepercayaan menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tuturnya.

Seperti diketahui Presiden mengangkat 12 wamen untuk 11 kementerian. Kesebelas kementerian itu yakni Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kemudian Kementerian Agama, Kementerian Perdagangan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian PUPR, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, serta Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi. (Baca juga: Jadi Wamen Kemhan, Wahyu Sakti Akan Fokus Kembangkan Industri Pertahanan )
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4791 seconds (0.1#10.140)