Jadi Wamen Kemhan, Wahyu Sakti Akan Fokus Kembangkan Industri Pertahanan

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 13:23 WIB
Jadi Wamen Kemhan, Wahyu Sakti Akan Fokus Kembangkan Industri Pertahanan
Jadi Wamen Kemhan, Wahyu Sakti Akan Fokus Kembangkan Industri Pertahanan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Mantan Bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin Wahyu Sakti Trenggono sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pertahanan. Wahyu akan bekerja mendampingi Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

“Pagi ini saya dipanggil Pak Presiden diberikan penugasan untuk membantu di Kementerian pertahanan,” katanya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dia pun enggan berkomentar terkait duetnya dengan Prabowo Subianto. “Saya ndak usah komentar kalau yang itu ya,” tuturnya. (Baca Juga: Dampingi Parbowo di Kemhan, Ini Profil Singkat Wahyu Sakti)

Dia mengatakan bahwa sebagai wamenhan akan fokus pengembangan industri pertahanan. Menurutnya hal ini sesuai dengan latar belakangnya.

“Background saya lebih ke arah pengembangan industri. Jadi saya kira fokus saya nanti di situ lebih banyak kepada bagaimana mengembangkan industri pertahahanan di dalam negeri,” katanya.

Dia berharap ke depan industri pertahanan dalam negeri dapat berkembang secara baik. Dia mengaku siap bekerja untuk itu. (Baca Juga: Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk Jadi Wakil Menteri Pariwisata)

“Ya harapannya adalah ke depan menuju kepada menjawab pada visi presiden yaitu sektor untuk industri pertahanan. Bisa mulai kita kembangkan yeng lebih baik dan saya katakan saya siap untuk bekerja,” pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)