Dikunjungi Ketua DPR, MNC Group Jelaskan Soal Pemberitaan

Selasa, 06 Agustus 2019 - 18:03 WIB
Dikunjungi Ketua DPR, MNC Group Jelaskan Soal Pemberitaan
Dikunjungi Ketua DPR, MNC Group Jelaskan Soal Pemberitaan
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui direksi dan redaksi pemberitaannya menerima kunjungan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Gedung iNews Tower pada Selasa 6 Agustus 2019.

Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution sebagai perwakilan MNC Group mengucapkan terima kasih kepada Bamsoet telah berkunjung ke Gedung iNews Tower.

"Terima kasih memilih redaksi dari pada MNC Group untuk berkunjung kemari. Tentunya dalam kunjungan ini kita bersilaturahmi dan berdiskusi," ujar Syafril di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Selain berdiskusi, Syafril juga menerangkan MNC Group menaungi berbagai media pemberitaan baik televisi maupun media online. Untuk media televisi, MNC Group memiliki RCTI, GTV, dan MNC TV. Untuk media cetak ada KORAN SINDO serta majalah SINDO Weekly, sedangkan untuk online ada Okezone, SINDOnews dan iNews.id.

"Dari segi pemberitaan saat ini posisi kita kalau dari sisi rating dari semua TV yang ada kita menguasai 42%. Jadi total rating gabungan TV di MNC Group ada 42,5%, jadi 42,5 persen cukup besar dikalikan jumlah penduduk Indonesia," jelasnya.

Sebelumnya, Bamsoet mengatakan kedatangannya ke Gedung iNews Tower untuk memenuhi undangan dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu. Dirinya pun merasa terhormat bisa mengunjungi iNews.

Bamsoet juga mengungkapkan, dalam kunjungannya ke Gedung iNews Tower, dirinya turut berdiskusi dengan para direksi dan redaksi MNC Group. Dalam diskusi itu, turut dibahas solusi kebangsaan ke depan.

"Tentu kita berdiskusi dengan banyak hal mulai dari solusi kebangsaan kita hari-hari ini maupun harapan-harapan ke depan," kata Bamsoet.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)