Sandi Minta Prabowo Jelaskan ke Emak-emak Soal Bertemu Megawati

Jum'at, 26 Juli 2019 - 17:17 WIB
Sandi Minta Prabowo Jelaskan ke Emak-emak Soal Bertemu Megawati
Sandi Minta Prabowo Jelaskan ke Emak-emak Soal Bertemu Megawati
A A A
JAKARTA - Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memberikan responsnya terkait pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Rabu 24 Juli 2019.

Sandi pun memberikan tanggapannya terkait menu nasi goreng yang disuguhkan Megawati di kediamannya, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, kepada Prabowo.

"Pak Prabowo menggembirakan hasil pertemuannya dan nasi gorengnya enak. Saya bilang Pak Prabowo nasi goreng itu memang makanan khas Indonesia pasti enak," ujar Sandiaga di Kompleks PIK Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2019).

Sandiaga pun mengaku menyampaikan respons para pendukungnya kepada Prabowo. Responsnya, ada yang menyambut positif dan ada juga yang kecewa terhadap pertemuan Prabowo dengan Megawati.

"Saya berikan masukan bahwa tanggapan masyarakat juga positif, saya sampaikan Pak Prabowo bagaimana tanggapan masyarakat, ada yang kecewa. Tapi bagi saya, jelaskan terutama emak-emak militan, mereka bisa menerima karena ini untuk kepentingan bangsa dan negara," kata mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sandiaga pun mengaku tidak akan menolak jika diundang Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi dan Calon Wakil Presiden Terpilih KH Ma'ruf Amin.

"Kalau diundang tentunya dengan senang hati sangat terhormat kalau diundang, tapi per hari ini belum ada undangan. Justru dapat undangan dari masyarakat seperti kemarin diundang di beberapa acara yang digagas oleh masyarakat dan ini bentuk dari kegiatan partisipatif kolaboratif," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7290 seconds (0.1#10.140)