TKN: Yang Dibubarkan Tim Pemenangan, Koalisinya Semakin Kuat

Jum'at, 26 Juli 2019 - 14:22 WIB
TKN: Yang Dibubarkan...
TKN: Yang Dibubarkan Tim Pemenangan, Koalisinya Semakin Kuat
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Ahmad Rofiq menegaskan, pembubaran TKN memang sudah waktunya dilakukan mengingat seluruh proses tahapan Pilpres 2019 telah selesai.

"Yang dibubarkan itu tim pemenangannya. Koalisinya tetap terus berjalan dan akan semakin kuat," ujar Rofiq, Jumat (26/7/2019).

Rofiq tak menampik memang ada pertemuan di sana sini yang dilakukan anggota partai politik koalisi Jokowi-Ma'ruf baik dengan sesama anggota maupun di luar anggota koalisi. Namun, pertemuan itu dinilainya sebagai bagian untuk menguatkan koalisi.

Politikus Partai Perindo itu merasa yakin, pertemuan yang dilakukan sejumlah elit partai koalisi tak akan memengaruhi soliditas koalisi. Meski TKN nantinya dibubarkan, tim koalisi akan bertugas mengawal jalannya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf ke depan.

"Tidak ada perbedaan (pertemuan yang dilakukan para elit) yang ada adalah melakukan konsolidasi koalisi agar semakin kuat dan semakin terorganisasi dengan baik. Sehingga perjalanan pemerintah berjalan lancar," katanya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)