Demokrat Nilai Pertemuan Prabowo-Mega Menyejukkan

Kamis, 25 Juli 2019 - 12:02 WIB
Demokrat Nilai Pertemuan...
Demokrat Nilai Pertemuan Prabowo-Mega Menyejukkan
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menilai pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri kemarin menyejukkan.

Hinca menganggap pertemuan pimpinan partai politik itu sangat penting. "Perjumpaan politik seperti ini penting sekali dan bagus dilakukan siapa saja, dan itu baik, menyejukkan," ujar Hinca Panjaitan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Namun, dia enggan memprediksi apakah pertemuan kedua tokoh menyangkut arah politik Partai Gerindra ke dalam pemerintahan Jokowi - KH Ma'ruf Amin atau tidak. "Kalau ajakan apalagi kalau soal isinya PDIP, tanyakan ke Mas Hasto (Sekjen PDIP)," ujarnya.

Seperti diketahui, pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri diawali dengan makan siang bersama. Menu yang disuguhkan di rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat antara lain, nasi goreng yang merupakan menu favorit Prabowo Subianto.

"Saya kira politik nasi goreng yang di Teuku Umar kemarin juga bukan suatu yang baru, pernah juga muncul waktu baru Pak SBY di Cikeas bertemu dan silahturahminya juga bagus. Saya ingin mengapresiasi itu, saya kira baik," ujar Hinca.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8983 seconds (0.1#10.140)