Perindo: Jokowi Ajak TKN-TKD Terus Mengawal Periode Kedua

Rabu, 03 Juli 2019 - 10:31 WIB
Perindo: Jokowi Ajak TKN-TKD Terus Mengawal Periode Kedua
Perindo: Jokowi Ajak TKN-TKD Terus Mengawal Periode Kedua
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq mengatakan, pertemuan antara Presiden terpilih, Jokowi bersama TKN dan Daerah (TKD) di Istana Bogor tak membahas rekonsiliasi maupun kabinet untuk periode kedua.

"Yang dibahas semalam itu terkait dengan dinamika politik selama pilpres, selama kampanye," jelas Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Rabu (3/7/2019).

Menurut Rofiq, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi terhadap kerja-kerja seluruh tim pemenangan yang dianggapnya berjuang tanpa kenal lelah dan bergerak secara optimal.

"Sekaligus mengajak untuk terus mengawal periode lama maupun periode kedua ini karena Indonesia ini sangat luas memerlukan banyak pihak terlibat dalam pembangunan," tutur dia.

Sekjen DPP Partai Perindo ini menambahkan, ajakan serupa juga ditujukan kepada para pihak yang berbeda pilihan termasuk kubu pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Menurutnya, kemenangan yang diraih Jokowi-Ma'ruf bukan semata kemenangan untuk Jokowi pribadi, melainkan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

"Jadi beliau berharap semua pihak turut sama-sama membangun bangsa ini ke depan dengan segala upaya yang telah dimiliki oleh bangsa ini ke depan," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)