Gerindra: Ucapan Selamat Prabowo kepada Jokowi Tinggal Tunggu Waktu

Sabtu, 29 Juni 2019 - 15:20 WIB
Gerindra: Ucapan Selamat...
Gerindra: Ucapan Selamat Prabowo kepada Jokowi Tinggal Tunggu Waktu
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Hendarsam Marantoko menjelaskan Prabowo Subianto belum mengucapkan selamat kepada capres terpilih, Joko Widodo (Jokowi) karena belum saatnya. Namun, komitmen Prabowo dalam mengakui putusan Mahkamah Konstitusi (MK) sekaligus kemenangan Jokowi tidak perlu diragukan lagi.

“Ya sabar, jangan dipaksa-paksa kan masih panjang waktunya. Jadi ini Cuma tinggal waktu saja saya rasa,” kata Hendarsam menanggapi pertanyaan moderator dalam Polemik Trijaya FM yang bertajuk “Endgame: Peta Politik Pasca Putusan MK” di d’Consulate Resto Menteng, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Jubir Direktorat Advokasi BPN Prabowo-Sandi itu, sikap kenegarawanan Prabowo sudah terbukti saat menghadiri pelantikan Jokowi sebagai presiden waktu 2014 lalu. Sehingga, sikap legowo Prabowo dalam Pilpres 2019 tidak perlu diragukan lagi. “Track record Pak Prabowo di 2014 kan jelas, beliau menghadiri pelantikan Pak Jokowi. Jadi, jangan ada cerita-cerita baru,” ujar Hendarsam.

Hendarsam enggan menyampaikan lebih jauh terkait kapan Prabowo akan mengucapkan selamat pada Jokowi atau hal apa yang akan dilakukan Prabowo selanjutnya. Karena, jika disampaikan saat ini tentu tidak menjadi sebuah cerita yang menarik. “Kalau dibuat statemen sekarang enggak ada cerita,” seloroh Hendarsam.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8819 seconds (0.1#10.140)