Penampakan Prabowo Subianto Tinggalkan Istana Kepresidenan

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 17:10 WIB
loading...
Penampakan Prabowo Subianto Tinggalkan Istana Kepresidenan
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto merapat ke Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto merapat ke Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Diketahui sebelumnya, dikabarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan sejumlah ketua umum (ketum) partai politik sore ini.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Prabowo tampak meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan pukul 16.24 WIB. Prabowo tampak menaiki mobil Alphard putih dengan nomor polisi B 108 PSD.

Prabowo mengenakan kemeja safari berwarna putih agak kecokelatan seperti saat menghadiri Rapimnas Partai Golkar. Sebelum menaiki mobilnya, Prabowo melakukan foto selfie dengan seseorang berbaju batik.





Namun, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi. Prabowo sebelumnya tampak menyambut Jokowi dini hari tadi yang baru saja tiba di Tanah Air usai melaksanakan lawatan ke China dan Arab Saudi.

Jokowi tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 02.25 WIB. Prabowo juga dikabarkan akan bertolak ke Sidoarjo Jawa Timur nanti malam pukul 20.00 WIB. Jokowi dijadwalkan akan menghadiri Hari Santi Nasional yang diperingati setiap 22 Oktober, esok hari di Sidoarjo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)