Prabowo-Sandiaga Uno Doa Bersama Jelang Pencoblosan

Selasa, 16 April 2019 - 22:22 WIB
Prabowo-Sandiaga Uno Doa Bersama Jelang Pencoblosan
Prabowo-Sandiaga Uno Doa Bersama Jelang Pencoblosan
A A A
JAKARTA - Menjelang pemungutan suara Pemilu 2019, Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno menggelar doa bersama jajaran Koalisi Indonesia Adil Makmur di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2019) malam.

Prabowo mengatakan, Koalisi Indonesia Adil Makmur berkumpul sejak usai Maghrib tadi. "Doa bersama sebagai bagian dari adat istiadat kita, sebelum menghadapi usaha yang besar dan yang penting, kita memohon kepada Yang Maha Esa," ujar Prabowo dalam jumpa pers.

Dia mengatakan, doa bersama itu juga dihadiri oleh para pemuka agama Muslim, Katholik, Protestan, Hindu dan Budha. "Doa melalui cara masing-masing. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar," ungkap ketua umum Partai Gerindra ini.

Dia melanjutkan, doa bersama itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan, serta dalam semangat keyakinan dan optimisme. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih kepada semua unsur Koalisi Indonesia Adil Makmur, termasuk para relawan yang telah berjuang selama ini.

Adapun sejumlah elite Koalisi Indonesia Adil Makmur yang ikut doa bersama di antaranya Eddy Soeparno, Syarief Hasan, Adhyaksa Dault, Djoko Santoso, Fadli Zon, Ahmad Muzani, Sohibul Iman, Rachmawati Soekarnoputri, Titiek Soeharto, dan Imelda Sari.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)