Ungkap Sejumlah Capaian, Jokowi Bilang Jangan Kufur Nikmat

Sabtu, 13 April 2019 - 17:48 WIB
Ungkap Sejumlah Capaian, Jokowi Bilang Jangan Kufur Nikmat
Ungkap Sejumlah Capaian, Jokowi Bilang Jangan Kufur Nikmat
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi menyatakan, Indonesia sudah masuk G-20 atau 20 negara sebagai negara dengan ekonomi terkuat. Bahkan menurut proyeksi, tahun 2024 ekonomi Indonesia akan menjadi empat besar di Indonesia.

"Oleh sebab itu kita harus menyiapkan, menghadapi tantangan dan rintangan. Jangan sampai kita merasa lemah, rendah karena bangsa ini adalah banga besar, negara besar," ujar Jokowi dalam sambutan kampanye akbar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi mengaku, hari ini bersemangat karena melihat ratusan ribu para pendukungnya hadir di GBK. Kata Jokowi, meski para pendukung terlihat lelah, namun ia percaya rakyat Indonesia tetap optimis dalam menyongsong kemajuan bangsa.

Untuk itu, dirinya bersama KH. Ma'ruf Amin akan melakukan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar bagi rakyat Indonesia.

"Untuk itu kenapa saya selalu turun ke desa, kampung, daerah. Karena saya ingin menggecek program-program yang kita lakukan berjalan di lapangan. Jangan sampai ada program yang mangkrak," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengajak masyarakat untuk bersyukur. Sebab, saat ini angka kemiskinan di Indonesia sudah turun di angka satu digit yang sebelumnya di angka dua digit.

"Angka pengangguran juga turun. Di tengah ekonomi global yang sulit, kita tahu negara kita bisa bertahan di angka 5. Kita harus bersyukur. Jangan sampai kita tidak bersyukur. Jangan sampai kita kufur nikmat," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)