Jelang Debat Pamungkas, Prabowo-Sandi Gelar Simulasi Bareng

Sabtu, 13 April 2019 - 13:58 WIB
Jelang Debat Pamungkas,...
Jelang Debat Pamungkas, Prabowo-Sandi Gelar Simulasi Bareng
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres_ nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi debat terakhir nanti malam di Hotel Sultan, Jakarta.

Persiapan yang dilakukannya sama seperti menghadapi debat sebelumnya, misalnya menghimpun masukan dari berbagai pakar dan ahli.

"Tidak ada persiapan khusus, tadi pagi ada beberapa materi yang kita dapatkan dari para pakar," ujar Sandiaga usai kampanye di Alun-Alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019).

Kemudian, Sandiaga mengungkapkan dirinya bersama Prabowo Subianto akan melakukan simulasi terakhir. "Sore ini kita simulasi terakhir," tuturnya.

Setelah itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan berangkat ke lokasi acara debat terakhir, Hotel Sultan Jakarta.

"Istirahat cukup, insya Allah," katanya.

Adapun Prabowo saat ini, kata dia, sedang mempersiapkan diri untuk debat terakhir nanti malam."Pak Prabowo sekarang lagi persiapan debat, dan nanti kami rencananya akan bergabung bersama Pak Prabowo. Insya Allah di siang hari nanti untuk persiapan debat nanti malam," ungkapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)