Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Singgung Kasus Ahmad Dhani

Minggu, 07 April 2019 - 16:48 WIB
Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Singgung Kasus Ahmad Dhani
Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Singgung Kasus Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, saat ini Indonesia tidak dalam kondisi baik. Bahkan Prabowo menyebut Indonesia sedang diperkosa.

"Saya berpandangan negara kita sedang sakit saudara-saudara sekalian. Ibu pertiwi sedang diperkosa saudara-saudara sekalian," kata Prabowo saat berpidato dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Menurut dia, itu terjadi akibat larinya kekayaan negara yang kabur ke luar negeri. Dia juga menyebut banyak ketidakadilan dan penyimpangan yang terjadi. Prabowo mencontohkan kasus yang menimpa Ahmad Dhani.

"Orang tidak bersalah hanya berbicara, Undang-Undang Dasar menjamin kebebasan bicara. Tapi, saudara Ahmad Dhani meringkuk di penjara sekarang. Hai hakim, hai hakim yang memberi ketidakadilan kepada rakyat jangan kau kira kau tidak dicatat," tegasnya diikuti riuh massa yang hadir.

Dia meminta seluruh simpatisan yang hadir ikut berjuang dengan dirinya di Pilpres 2019. "Sekarang rakyat Indonesia akan mengusir penjajah dari bangsa sendiri. Yakinlah saudara-sauara, yakinlah pasti menang," tuturnya.

Musikus yang juga politikus Gerindra, Ahmad Dhani saat ini mendekam dipenjara. Dia divonis penjara selama 1,5 tahun karena melakukan ujaran kebencian di media sosial.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)