Omongan Hashim Soal Bagi-bagi Kursi Menteri Dipelintir

Kamis, 04 April 2019 - 18:04 WIB
Omongan Hashim Soal Bagi-bagi Kursi Menteri Dipelintir
Omongan Hashim Soal Bagi-bagi Kursi Menteri Dipelintir
A A A
JAKARTA - Pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo tentang bagi-bagi kursi menteri untuk partai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diyakini dipelintir.

Adapun pernyataan Hashim dimaksud yang menyebut Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendapatkan tujuh kursi menteri, enam kursi menteri untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat beserta Berkarya disebut masih dipertimbangkan.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno pun telah membantah kabar bagi-bagi kursi menteri tersebut.

"Kan sudah dikoreksi, Pak Hashim menyampaikan kala pernyataan beliau agak dipelintir dan dikoreksi Sandi bahwa belum ada pembicaraan secara formal," ujar Priyo Budi Santoso di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

(Baca juga: Respons TKN Jokowi-Ma'ruf Soal Bagi-bagi Menteri Kubu 02)


Dia mengatakan, Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur saat ini masih fokus pada upaya pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Pernyataan Pak Hashim mungkin hanya mendeteksi bunyi-bunyian dari beberapa kelompok parpol seperti apa setelah dibunyikan. Tapi setelah itu kan enggak ada," kata Priyo yang juga sebagai Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3709 seconds (0.1#10.140)