Jokowi Ngopi Bareng Pengusaha Muda Nasional

Selasa, 02 April 2019 - 11:42 WIB
Jokowi Ngopi Bareng Pengusaha Muda Nasional
Jokowi Ngopi Bareng Pengusaha Muda Nasional
A A A
JAKARTA - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) meyakini jika Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden RI maka dunia usaha akan terus bergairah khususnya untuk anak-anak muda. "Pak Jokowi sangat perhatian bagi pengusaha-pengusaha muda nasional," kata Pengusaha Muda Sulut Jackson Kumaat, di Jakarta.

Kumaat berterima kasih kepada Presiden RI karena terus mendukung usaha-usaha anak muda khususnya generasi milenial. "Banyak hal yang sudah dilakukan Pak Presiden bagi pengusaha seperti kami," ujarnya.

Seperti diketahui, Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'ruf menjadi penggagas hadirnya Presiden Joko Widodo di Rumah Kopi Jalan Roda (Jarod), Minggu (31/3/2019) lalu.

Dalam acara itu, Repnas Untuk Jokowi-Ma'ruf yang hadir diantaranya Ketum Kadin, Ketua Tim Kampanye Nasional, dan tiga Ketua umum Himpinan Pengusaha Muda Nasional (HIPMI) di periodenya bersama 5.000 anak-anak muda Sulawesi Utara.

"Di situ ada Erick Tohir, Bahlil Lahadalia, Okto OSO, Rosan Roeslani dan Lutfi, Kadir Karding. Mereka ini Pembina Repnas Untuk Jokowi-Ma'ruf di Pusat juga termasuk saya di dalamnya untuk di Sulut," pungkasnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)