Kampanye Akbar PDIP di Komplek GBK, Hasto: Pak Jokowi-Ma'ruf adalah Kita

Minggu, 31 Maret 2019 - 15:52 WIB
Kampanye Akbar PDIP di Komplek GBK, Hasto: Pak Jokowi-Maruf adalah Kita
Kampanye Akbar PDIP di Komplek GBK, Hasto: Pak Jokowi-Ma'ruf adalah Kita
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kampanye akbar terbuka di Parkir Timur, Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (31/3/2019). Hadir dalam kampanye tersebut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan mantan Sekjen yang juga Mendagri Tjahjo Kumolo.

Dalam kesempatan itu, Hasto menyampaikan pesan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada ribuan kader yang mengenakan seragam berwarna merah. Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin dijadwalkan hadir dalam kampanye tersebut.

Dalam kampanye bersama PDIP ini, partai berlambang Banteng Moncong Putih itu akan membagikan ribuan sarung dan peci bersama Kiai Ma'ruf. "Kiai Ma'ruf adalah ulama yang muncul dari bawah. Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf adalah kita," ujar Hasto disambut teriakan ribuan kader partainya.

Tak lupa Hasto mengingatkan pesan Jokowi agar datang ke TPS menggunakan pakaian warna putih. "Bersama menangkan pasangan 01 Jokowi-Kiai Ma'ruf, dan nomor 03, PDIP," kata Hasto. (Baca juga: Puluhan Ribu Kader PDIP Merahkan Festival 01 dan 3 di Komplek GBK)

Tidak hanya Hasto yang membakar semangat para kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, Tjahjo Kumolo juga demikian. Tjahjo menyatakan bahwa kampanye ini dilakukan semata-mata meneguhkan bahwa PDIP harus menang.

Selain PDIP juga harus bisa memenangkan paslon 01 Jokowi-Kiai Ma'ruf. "Paslon 01 dan nomor 3 PDIP tidak dapat dipisahkan," tegas mantan Sekjen PDIP itu. (Baca juga: Akan Dihadiri Ma'ruf Amin, PDIP Gelar Kampanye di Bekasi dan Jakarta)

Menurut dia, kemenangan itu untuk mengawal pemerintahan menuju Indonesia berkeadilan, sejahtera, dan pemerataan pembangunan. "Ajak keluarga, lingkungan, kerabat pada 17 April nanti datang ke TPS memilih 01 dan 3," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)
pixels