Kampanye Akbar Perdana, Massa Prabowo-Sandi Padati Lapangan Karebosi

Minggu, 24 Maret 2019 - 13:35 WIB
Kampanye Akbar Perdana, Massa Prabowo-Sandi Padati Lapangan Karebosi
Kampanye Akbar Perdana, Massa Prabowo-Sandi Padati Lapangan Karebosi
A A A
MAKASSAR - Kampanye akbar calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto akan digelar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan Minggu (24/3/2019). Kampanye akbar itu dijadwalkan mulai pukul 14.00 WITA siang.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lapangan Karebosi, massa pendukung Prabowo sudah mendatangi lokasi kampanye akbar. Massa datang dari beberapa wilayah, tidak hanya Makassar seperti Maros, Gowa serta beberapa daerah lainnya.

Di lokasi kampanye akbar, terlihat Rudianto Asapa, mantan Bupati Sinjai dua periode yang juga mantan Ketua Gerindra. Terlihat juga Ariady Arsal, elite PKS Sulsel. Juga sudah terlihat sekretaris DPD Gerindra Sulsel, serta Rusdin Tabi. Ada juga wakil bupati Jeneponto, Paris Yasir.Juru bicara Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Sulawesi Selatan (Sulsel), Sawaluddin Arief menargetkan, kegiatan kampanye akbar dihadiri 250 ribu orang.
"Target sebelumnya 150 ribu orang. Tapi ini meningkat 250 ribu. Lautan massa. Soalnya, Parpol koalisi bersemangat, karena masing-masing pimpinan partainya akan datang," terang Sawaluddin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)