Dukungan Erwin Aksa Tambahan Energi bagi Kubu Prabowo-Sandi

Selasa, 19 Maret 2019 - 15:06 WIB
Dukungan Erwin Aksa Tambahan Energi bagi Kubu Prabowo-Sandi
Dukungan Erwin Aksa Tambahan Energi bagi Kubu Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Dukungan Politikus Partai Golkar Erwin Aksa untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disambut positif oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon (paslon) nomor urut 02 itu.

"Saya kira bagus ya, itu menunjukkan bahwa semakin banyak dukungan semakin positif bagi peluang pemenangan Prabowo-Sandi," ujar Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

(Baca juga: Dukung Prabowo-Sandi, Golkar Bakal Beri Sanksi Keponakan JK)


Fadli Zon pun mengakui bahwa Sandiaga Uno memang dekat dengan Erwin Aksa. "Saya waktu itu juga ketemu di tim dengan saudara Erwin Aksa ketika ada acara," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Dia pun mengakui bahwa sejak awal Erwin Aksa sudah mendukung Sandiaga di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Saya kira itu juga satu hal yang tentu sangat menambah energi bagi kita," imbuh Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.

Sebelumnya, Erwin Aksa mengajukan mundur dari kepengurusan Partai Golkar. Sebab, Erwin Aksa mengaku mendukung Prabowo-Sandi karena bersahabat baik dengan Sandiaga Uno.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0467 seconds (0.1#10.140)