TKN: Mana Mungkin Sandi Berani Nyerang Kiai Ma'ruf Amin

Selasa, 12 Maret 2019 - 15:18 WIB
TKN: Mana Mungkin Sandi Berani Nyerang Kiai Maruf Amin
TKN: Mana Mungkin Sandi Berani Nyerang Kiai Ma'ruf Amin
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin siap untuk menghadapi debat ketiga pilpres yang akan digelar Minggu 17 Maret 2019.

Apalagi, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf telah membentuk tim debat untuk Ma'ruf.Tim beranggotakan orang-orang yang memiliki kompetensi untuk memberikan masukan kepada Ma'ruf antara lain, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Wakil Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma'ruf, Ipang Wahid.
"Pakar profesional lah, mereka gak mau disebut karena mereka tidak mau dikatakan tidak netral," ujar Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga. di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Arya mengatakan, dalam debat nanti, Ma'ruf telah menyiapkan "amunisi" dan program yang bisa membuat masyarakat berpikir kenapa harus memilih Jokowi-Ma'ruf pada pilpres.

Dia yakin dalam debat nanti Sandiaga akan bersikap "takut-takut" terhadap Ma'ruf. "Mana mungkin Sandi berani menyerang habis-habisan," ujar politikus Partai Perindo itu.

Arya menduga Sandi nanti dalam debat akan bermain pencitraan dengan berdalih menghormati Kiai Ma'ruf sebagai ulama.

"Enggak akan berani sandi nyerang Abah (Ma'ruf Amin) gila-gilaan. Pasti sandi bergaya sangat menghormati Abah. Saya jamin itu. Sandi sama Abah itu kawan diskusi sandi lama," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6405 seconds (0.1#10.140)