Emak-emak Relawan Samudra Prabowo-Sandi Gelar Baksos

Sabtu, 09 Maret 2019 - 11:02 WIB
Emak-emak Relawan Samudra Prabowo-Sandi Gelar Baksos
Emak-emak Relawan Samudra Prabowo-Sandi Gelar Baksos
A A A
JAKARTA - Mendekati pilpres para relawan semakin sering melakukan aktifitas untuk mengusung calon pilihannya. Seperti yang dilakukan oleh relawan emak-emak Samudra salah satu dari sekian banyak relawan beranggotakan emak-emak dari Paslon 02 Prabowo-Sandi.

Hari ini, Relawan Samudra (Sahabat Muda Rakyat) melakukan kunjungan Bakti Sosial (Baksos) ke lingkungan masyarakat kecil di Kampung Bandan, Jakarta Utara, Jumat 8 Maret 2019.

Kelompok relawan yang mayoritas berdomisili di sepuataran Jakarta Pusat dan selatan ini ingin bersilaturahmi serta berbagi kebahagaiaan bersama masyarakat kurang mampu.

Selain bersilaturami, para relawan juga memotivasi masyarakat sekitar agar semakin mendukung paslon nomor 02 Prabowo-Sandi ketika tiba saatnya waktu pemilihan yang sebentar lagi berlangsung.

Masyarakat setempat sangat responsif dan terbuka menyambut, disamping mereka minim informasi mengenai tata cara pilpres mereka juga butuh santunan.

Logistik berupa alat peraga, kalender, stiker serta santunan nasi berkah yang kebetulan bertepatan hari Jumat. Aktifitas ini sangat disyukuri oleh masyarakat setempat yang jarang sekali disambangi.

"Kami senang sekali bisa berbagi kebahagiaan bersama warga setempat sekaligus memberikan informasi positif seputar program Prabowo-Sandi sehingga masyarakat faham, apabila nanti diberi amanat oleh rakyat indonesia ketika terpilih untuk memimpin negeri ini," ungkap Arii, Ketua Relawan Samudra, Sabtu (9/3/2019).

Tidak hanya masyarakat, para perangkat kelurahan setempat juga merespons positif kegiatan sosialisasi ini, kalau bisa dapat dilakukan berkala sebelum pilpres karena komunikasi yang sejuk, bisa membawa suasana teduh atmosfer pilpres yang sedang berlangsung.

"Sebagai relawan kami melakukan dengan ikhlas dan kami juga telah memiliki program aktifitas seperti ini yang berkelanjutan hingga 17 April 2019 nanti," tutup Armi.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1333 seconds (11.97#12.26)