HT Beri Pembekalan Caleg Perindo DIY, Target 40% Suara Pemilu 2024

Jum'at, 01 Maret 2019 - 00:20 WIB
HT Beri Pembekalan Caleg Perindo DIY, Target 40% Suara Pemilu 2024
HT Beri Pembekalan Caleg Perindo DIY, Target 40% Suara Pemilu 2024
A A A
SLEMAN - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonrsia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pembekalan kepada calon legislatif (Caleg) partai Perindo baik DPR dan DPRD se-DIY.

HT yang hadir bersama Sekjen partai Perindo Ahmad Rofiq tiba di lokasi pada pukul 16.15 WIB disambut langsung ketua DPW Partai Perindo DIY Nanang Sri Roekmadi, Kamis (28/9/2019).

HT dalam kepada para caleg mengatakan tentang visi misi dari partai Perindo, yaitu menjadikan Indonesia sejahtera. Untuk mewujudkan hal ini, maka harus ada perubahan paradigma.

Termasuk menjadikan Perindo partai yang besar di Indonesia. Karena itu harus optimis. Karena itu, setelah Pemilu, pengurus partai, baik yang menjadi legisltif maupun yang tidak tetap harus bekerja.

"Bukan sebaliknya setelah pemilu berhenti dan tidak melakukan apa-apa baru bergerak lagi menjelang pemilu. Atau empat tahun hanya bengong. Jadi kultur ini yang harus dibenahi," tandas HT.

(Baca juga: Sandi Usul Wisata Halal, Ma'ruf: Itu Saya yang Ngomong, Dia Ikut-ikutan)

HT juga menegaskan, untuk menjadikan Indonesia sejahtera, maka Indonesia harus maju. Untuk Indonesia maju, maka harus ada tiga hal yang harus menjadi perhatian, yaitu mempersempit kesenjangan sosial, mempercepat pertumbuhan ekonomi dan membangun pendidikan tinggi.

Untuk mempersempit kesejangan, maka yang dibawah harus ditarik ke atas, sehingga harus diproteksi. Mempercepat pertumbuhan ekonomi, di antaranya dengan memperluas lapangan kerja, sehinggga akan produktif dan ekonomi menjadi baik, bukan sebaliknya tidak produktif tetapi konsumtif.

"Kemudian yang lebih penting lagi yaitu membangun pendidikab tinggi. Ini penting sebab dengan SDM yang berkualitas akan menjadikan kreatifitas dan tentunya lapangan kerja," tandasnya.

HT menjelaskan, untuk merealisasikannya, maka caleg dan kader partai Perindo harus turun ke bawah dan memetakan mana yang harus disasar dan menjelang hari H harus beraksi. Sehingga target Perindo menjadi partai besar dengan suara 40# pada tahun 2024 tercapai.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4388 seconds (0.1#10.140)