Jelang Pidato Kebangsaan Jokowi, Ribuan Relawan Padati SICC Bogor

Minggu, 24 Februari 2019 - 17:01 WIB
Jelang Pidato Kebangsaan Jokowi, Ribuan Relawan Padati SICC Bogor
Jelang Pidato Kebangsaan Jokowi, Ribuan Relawan Padati SICC Bogor
A A A
JAKARTA - Ribuan relawan calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin mulai berdatangan memadati Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) sore.

Mereka akan mengikuti acara bertajuk Konvensi RAkyat Optimis Indonesia Maju. Dalam acara ini, Jokowi akan menyampaikan pidato kebangsaan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, meski lokasi acara diguyur hujan, para relawan tetap berdatangan dengan berbagai macam kendaraan mulai dari bus, bak terbuka hingga sepeda motor. Mereka datang dengan mengenakan dan membawa atribut kampanye mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Salah satunya, Samsul (35), relawan Pro Jokowi (Projo), warga Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat yang datang menggunakan sepeda motor.

Dia sengaja menyempatkan waktu menghadiri acara tersebut untuk mendengar langsung pidato Jokowi. "Ini rata-rata dari Jawa Barat,. Saya sengaja datang untuk dengar Pak Jokowi pidato," ujar di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan, dalam acara konvensi ini, Jokowi akan memaparkan berbagai kebijakannya selama satu periode kepemimpinannya secara utuh.

"Banyak kebijakan-kebijakan dan program pemerintahan Jokowi selama satu periode ini yang tidak tersampaikan ke masyarakat secara komprehensif disertai dengan data yang mendukungnya," kata Ace kepada wartawan, Minggu (24/2/2019). (Baca juga: Jokowi Akan Hadiri Konvensi Rakyat di Sentul Bogor )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)