Perindo: Kepemimpinan Jokowi Berorientasi pada Kemajuan

Minggu, 24 Februari 2019 - 12:38 WIB
Perindo: Kepemimpinan Jokowi Berorientasi pada Kemajuan
Perindo: Kepemimpinan Jokowi Berorientasi pada Kemajuan
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menyampaikan pidato politik kebangsaan di acara Konvensi Rakyat pada Minggu (24/2/2019) dengan tema “Optimistis Indonesia Maju”. Partai Perindo menyatakan kepemimpinan Jokowi berorientasi pada kemajuan.

Rencananya pidato politik kebangsaan ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan, tema Indonesia Maju akan menjadi misi pembangunan Jokowi dalam periode kedua menjabat sebagai Presiden jika terpilih bersama KH Ma'ruf Amin untuk periode 2019-2024.

"Kepemimpinan Pak Jokowi adalah kepemimpinan yang berorientasi pada kemajuan, kepemimpinan yang berorientasi pada kepentingan rakyat," ujar Rofiq saat dikonfirmasi, Minggu (24/2/2019).

Selain itu, menurutnya tema Optimistis Indonesia Maju sangat relevan dengan tuntutan bangsa yang besar, luas, serta sumber daya alam dan manusia yang melimpah."Apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi selama ini sesungguhnya telah mengarah pada sebuah kemajuan. Banyak hal yang telah dilakukan dalam rangka menuju pada kemajuan itu sendiri," jelasnya.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini juga menuturkan, kemajuan Indonesia tidak hanya semata dalam bentuk fisik dan infrastruktur semata. Namun kemajuan dalam bidang SDM menjadi suatu hal yang harus diperjuangkan ke depannya.

"Infrastruktur hanyalah sarana dan prasana menuju kemajuan dalam berbagai bidang antara lain ekonomi, pendidikan, lapangan pekerjaan, pertumbuhan ekonomi, dan lain-lain," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)