Usai Debat, Prabowo Selfie dengan Pendukungnya

Senin, 18 Februari 2019 - 06:59 WIB
Usai Debat, Prabowo Selfie dengan Pendukungnya
Usai Debat, Prabowo Selfie dengan Pendukungnya
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali ke Kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan usai mengikuti debat kedua di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam. Prabowo tiba di kediamannya itu sekitar pukul 22.49 WIB.

Sejumlah relawan yang mengikuti nonton bareng (Nobar) di sekitar rumah Prabowo langsung menyambut kedatangan ketua umum Partai Gerindra itu. Prabowo pun menghampiri para relawannya, dan melayani permintaan selfie atau swafoto.

"Kalian masih di sini, ayo (foto)," ujar Prabowo kepada para relawannya.

Adapun salah satu tempat Nobar debat yang digelar Koalisi Indonesia Adil Makmur itu di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sana, rekaman debat Pilpres 2014 bertema pangan antara Jokowi dan Prabowo diputar.

Adapun tujuannya agar mengingat kembali sejumlah janji kampanye Jokowi. "Biar kita ingat, kita putar debat 2014, banyak janji-janjinya," ujar pembawa acara.

Pembawa acara pun menanyakan kepada relawan 02 apakah janji Jokowi tentang Swasembada pangan sudah terbukti atau belum. "Enggak ada, bohong," teriak relawan serentak.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)