Sandiaga Uno Akan Nobar Debat Pilpres Bareng Warga Cibinong

Minggu, 17 Februari 2019 - 17:13 WIB
Sandiaga Uno Akan Nobar Debat Pilpres Bareng Warga Cibinong
Sandiaga Uno Akan Nobar Debat Pilpres Bareng Warga Cibinong
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno tidak akan mendampingi Prabowo Subianto mengikuti debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, malam nanti.

Sandi dijadwalkan akan menghadiri nonton bareng (nobar) debat kedua Pilpres 2019 di Jalan Bintang Mas, Blok Masjid, RT 03-04 / RW 06 , Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor pukul 20.00 WIB-21.30 WIB nanti.

Berdasarkan informasi dari Prabowo-Sandi Media Center, Nur Asia Uno juga dijadwalkan akan mendampingi sang suami, Sandiaga Uno ke acara nobar di daerah Bintang Mas itu.

"Tapi kursi beliau (di lokasi debat-red) tetap disediakan," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Namun, kata dia, jadwal kegiatan Sandi masih bisa berubah. Sehingga, kata dia, bisa saja Sandi menghadiri nobar di tempat lain.

"Tapi sesuai jadwal beliau (Sandi-red) nobar sambil kampanye," kata politikus Partai Demokrat ini.

Debat kedua Pilpres 2019 akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, malam nanti. Dalam debat yang dipandu oleh Tommy Tjokoro dan Anisha Dasuki ini akan dibahas mengenai energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Berbeda dengan debat perdana, debat kedua hanya diikuti oleh capres, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)