Persiapan Debat, TKN Jokowi-Ma'ruf: Ada 2 Tim Secara Maraton Bekerja

Minggu, 17 Februari 2019 - 08:02 WIB
Persiapan Debat, TKN Jokowi-Maruf: Ada 2 Tim Secara Maraton Bekerja
Persiapan Debat, TKN Jokowi-Ma'ruf: Ada 2 Tim Secara Maraton Bekerja
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya terus melakukan persiapan debat kedua yang akan dilakoni Capres Jokowi, Minggu. Menurut Hasto, ada dua tim yang secara maraton untuk menyiapkan hal tersebut.

"Pertama dari aspek konten dan juga seluruh strategi di dalam debat tersebut ini sudah langsung dipimpin oleh Bapak Erick Thohir bersama dengan Arief Budimanta," ujar Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

(Baca juga: Punya Trah Sunda, Ma'ruf Amin Merasa Malu Jika Kalah di Jabar)


Kemudian di luar tim konten, Hasto mengaku dirinya yang ditugasi untuk memimpin langsung konsolidasi bersama parpol koalisi dan relawan pendukung. Dalam hal ini, TKN akan menekankan model kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf yang merangkul, berprestasi dan membangun harapan kepada rakyat.

Termasuk, kata Sekjen DPP PDIP ini bahwa kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf ingin membangun narasi yang positif terhadap sinergitas antara pusat dan daerah. Hasto berjanji Jokowi akan menampilkan hal-hal yang menarik. (Baca juga: Persiapan Debat, Jubir TKN Pastikan Akan Ada Kejutan dari Jokowi)

"Panggung debat kami akan jadikan podium rakyat sehingga debat itu betul-betul menghibur, membawa kebahagian tetapi sekaligus membangun harapan dan tidak terlepas dari pendidikan politik bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)