alexametrics

Persiapan Debat, Jubir TKN Pastikan Akan Ada Kejutan dari Jokowi

loading...
Persiapan Debat, Jubir TKN Pastikan Akan Ada Kejutan dari Jokowi
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi dan KH Ma'ruf Amin saat debat Capres-Cawapres di Hotel Bidakara, pancoran, Jakarta. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengatakan, Capres nomor urut 01, Jokowi telah melakukan simulasi untuk menyesuaikan format debat yang baru.

"Kita tahu tema debat kedua kami katakan pak jokowi banget," kata Ace usai diskusi Polemik MNC Trijaya FM di Kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Menurut Ace, tema debat disebut Jokowi banget karena isu mengenai energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan telah dilakukan Jokowi dengan mengindahkan kebutuhan rakyat.



"Jadi tentu nanti akan kejutan. Kejutan itu nanti bisa dilihat dalam debat," ujar Politikus Partai Golkar ini.

Kembali ke soal simulasi yang sudah dilakukan Jokowi, Ace menegaskan simulasi tersebut tak secara khusus terkait dengan tema. Melainkan, simulasi hanya penyesuaian terhadap format debat yang berbeda dari debat perdana.

"Misal sepuluh menit untuk berdebat atau saling tangap menanggapi bentuknya seperti apa itu tentu perlu simulasi," tandasnya.
(pur)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak