alexametrics

Punya Trah Sunda, Ma'ruf Amin Merasa Malu Jika Kalah di Jabar

loading...
Punya Trah Sunda, Ma\ruf Amin Merasa Malu Jika Kalah di Jabar
Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersama Ketua Umum Barnus, Nurdin Tampubolon dan seluruh relawan di Cimahi Convention Center, Kota Cimahi, Sabtu (16/2/2019). SINDOnews/Adi Haryanto B
A+ A-
CIMAHI - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi dan pelantikan DPD dan DPC Barisan Nusantara (Barnus) Provinsi Jawa Barat, di Cimahi Convention Center, Kota Cimahi, Sabtu (16/2/2019) sore.

Dia pun meminta seluruh relawan Barnus dan masyarakat Jawa Barat bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres nanti. Terlebih dirinya memiliki garis keturunan Sunda yang menjadi wakil Jawa Barat di tingkat nasional.

"Saya ini dianggap representasi keturunan masyarakat Jawa Barat (Sunda). Jadi, orang Jawa Barat harus mendukung dan memenangkan pasangan 01, karena kalau di sini (Jawa Barat) kalah, saya akan malu," tuturnya.



Oleh karena itu, lanjut Ma’ruf Amin, masyarakat di Jawa Barat harus bisa memenangkan Jokowi-Amin. Targetnya Jawa Barat bisa menang dengan persentase mencapai angka 70%, meskipun pada pemilu sebelumnya Jokowi kalah di Jawa Barat.

Parameter itu dikarenakan keberhasilan pembangunan selama lima tahun oleh Jokowi sudah mendapatkan pengakuan masyarakat sebesar 70%. Maruf Amin mengakui, memang masih ada yang kurang, tapi hal itu bisa tertutupi oleh prestasi dan keberhasilan yang sudah dilakukan.

Seperti pembangunan jalan tol, dari Cileunyi sebentar lagi tersambung hingga Tasikmalaya dan Tol Cianjur juga sedang dikerjakan. Berbeda dengan orang yang belum bekerja atau memimpin, maka tentu belum ada kelihatan kurangnya.

"Dukung kami untuk menang di Indonesia dan menang di Jawa Barat. Apalagi dukungan partai di Jawa Barat ini banyak, dan ada juga meski partai tidak mendukung tapi orangnya mendukung," kata Ma'ruf Amin didampingi Ketua Umum Barnus, Nurdin Tampubolon.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak