TKN Gembira dengan Hasil Survei Internal Jokowi-Ma'ruf di Jabar

Jum'at, 15 Februari 2019 - 11:31 WIB
TKN Gembira dengan Hasil Survei Internal Jokowi-Maruf di Jabar
TKN Gembira dengan Hasil Survei Internal Jokowi-Ma'ruf di Jabar
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq menganggap, upaya TKN dan relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat (Jabar), membuahkan hasil yang positif.

Menurut Rofiq, Provinsi Jabar mengalami pergeseran dukungan yang cukup signifikan kepada Jokowi. Bahkan dukungan itu relatif menguat dalam waktu singkat.

"Upaya pemenangan dilakukan TKN fokus dalam menggalang dukungan. Tim kanvasing juga disebarluaskan di setiap daerah-daerah. Kalau melihat hasil survei internal memang cukup menggembirakan," ujar Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Jumat (15/2/2019).

(Baca juga: Golkar Berharap Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Meningkat Usai Debat)

Sekjen DPP Partai Perindo itu meyakini, Jabar yang pada Pilpres 2014 menjadi lumbung suara Prabowo Subianto, maka akan berbalik menjadi lumbung suara petahana Jokowi.

Menurut Rofiq, hal tersebut bisa dibuktikan dengan parpol koalisi dan tim relawan pendukung yang semakin solid serta kinerja Jokowi selama memerintah banyak dirasakan oleh masyarakat.

"Sehingga mereka mengalihkan dukungannya kepada pak jokowi karena mereka berkeinginan bahwa pembangunan ini harus diteruskan dan harus dioptimalkan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)