PKS Siap Jaga Kepercayaan yang Diberikan GNPF Ulama dan PA 212

Kamis, 14 Februari 2019 - 20:47 WIB
PKS Siap Jaga Kepercayaan yang Diberikan GNPF Ulama dan PA 212
PKS Siap Jaga Kepercayaan yang Diberikan GNPF Ulama dan PA 212
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap bekerja sebaik mungkin untuk menjaga kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh GNPF Ulama dan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212). Komitmen tersebut disampaikan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman seusai menyambut jajaran GNPF Ulama dan Persaudaraan Alumni 212 di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis, (14/2/2019).

Jajaran pengurus Persaudaraan Alumni 212 dan GNPF Ulama datangi Kantor DPP PKS untuk memberikan dukungan pada partai dakwah ini untuk berkontestasi di pemilu mendatang.

Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak bersama pengurus Persaudaraan Alumni 212 yang dipimpin oleh Slamet Ma'arif bertemu dengan jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS. Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyambut jajaran GNPF Ulama.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada pimpinan GNPF Ulama dan PA 212 atas dukungannya. Kita memiliki platform perjuangan yang sama, untuk kepentingan umat Islam yang mayoritas," tutur Sohibul sesusai pertemuan.

Menurut Sohibul dukungan umat kepada partai dakwah ini akan menjadi pelecut bagi PKS untuk bekerja lebih baik lagi sebagai representasi partai Islam di Indonesia. "Kita akan berkerja dengan sebaik mungkin, untuk mendukung kepentingan umat Islam. Kita juga harus berjuang secara profesional sebagai mayoritas," imbuhnya.

Sohibul juga meyakini, dengan adanya dukungan tersebut akan mampu mengatarkan kemenangan partai umat ini pada Pileg 2019 mendatang. "Pengalaman DKI kemarin, kita meyakini sekalipun tidak berada dalam kemewahan logistik tapi ketika umat, ormas dan Parpol Islam bersatu maka kememangan itu akan terjadi," beber dia.

Sementara itu, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'rif menegaskan siap mengawal dan mendukung penuh PKS sebagai partai Islam. "Dengan kawan-kawan PKS Insya Allah berkomitmen bersama untuk membangun perjuangan Islam dengan membesarkan partai Islam. Kita akan memberikan dukungan penuh untuk Partai Keadilan Sejahtera," tegas Slamet.

Sebagai bentuk kesungguhan PA 212 dalam mendukung partai dakwah ini, ia menyatakan siapa bersinergi dengan organisasi masyakat lainnya untuk mememangkan dan menguatkan PKS di Parlemen.

"Insya Allah GNPF Ulama dan PA 212 akan bersinergi untuk bagaimana kita bisa berjuang bersama-sama demi Islam. Salah satunya adalah dengan memperbesar partai Islam agar nanti di Parlemen bisa kuat," katanya.

Sebagai penutup, Slamet Ma'arif juga berharap semua pihak dapat bersinergi tidak saja memenangkan PKS namun juga mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden yang merupakan rekomendasi Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi.

"Tentunya kita juga akan mengawal memenangkan presiden pilihan kita semua. Kita berharap eksekutif dan legislatif harus kuat, insya Allah kita akan dukung PKS," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7699 seconds (0.1#10.140)
pixels