Respons Tommy Tjokro Terpilih Jadi Moderator Debat Capres Kedua

Jum'at, 25 Januari 2019 - 21:11 WIB
Respons Tommy Tjokro...
Respons Tommy Tjokro Terpilih Jadi Moderator Debat Capres Kedua
A A A
JAKARTA - Jurnalis senior Tommy Tjokro mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tim pemenangan pasangan calon (Paslon) yang memberikan kepercayaan kepadanya sebagai moderator debat kedua capres. Tommy siap memandu jalannya debat itu sebaik mungkin bersama Anisha Dasuki.

"Terima kasih atas mandat ini, atas pengajuan nama kami serta persetujuan kedua paslon dan KPU," ujarnya Tommy Tjokro, Jumat (25/1/2019).

Presenter berita RCTI ini berharap, dapat memberikan performa yang baik serta menciptakan suasana debat menarik dan cair.

"Semoga kami juga dapat mendorong kedua capres memberikan jawaban yang padat informasi dan menyampaikan aspirasi keduanya lebih tajam kepada publik," ujarnya.

(Baca juga: Presenter Cantik iNews Tersanjung Terpilih Jadi Moderator Debat)

Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki dipercaya memandu debat kedua capres yang akan mempertemukan Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Keduanya dipilih dalam rapat antara KPU dan tim pemenangan pasangan calon di kantor KPU.

Debat kedua dijadwalkan berlangsung 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Mengusung tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup, debat akan disiarkan langsung RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews TV.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)