Presenter Cantik iNews Tersanjung Terpilih Jadi Moderator Debat

Jum'at, 25 Januari 2019 - 19:04 WIB
Presenter Cantik iNews Tersanjung Terpilih Jadi Moderator Debat
Presenter Cantik iNews Tersanjung Terpilih Jadi Moderator Debat
A A A
JAKARTA - KPU dan dua tim pasangan calon telah menetapkan moderator debat kedua yang diikuti dua Capres Jokowi dan Prabowo Subianto pada 17 Februari 2019 mendatang. Moderator telah diputuskan dua presenter televisi swasta yakni Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro.

Anisha saat dihubungi SINDOnews mengatakan, dirinya belum dihubungi secara langsung oleh KPU terkait dengan terpilihnya sebagai salah satu moderator debat. "Tapi kalau misalnya ditelepon secara langsung sama KPU, InsyaAllah bersedia, siap," ujar Anisha, Jumat (25/1/2019).

Diakui presenter I News TV ini, dirinya merasa bersyukur karena telah dipercaya menjadi moderator debat kandidat yang kedua nanti. Anisha mengaku bersyukur telah mendapatkan kesempatan yang begitu besar dan membanggakan bagi dirinya karena baru 9 tahun dirinya berfrofesi sebagai wartawan.

"Ya sangat berterima kasih kepada MNC group juga sudah memberikan kesempatan kepada saya. Saya sangat tersanjung. Karena bagaimana pun ini proses demokrasi di indonesia dan saya sangat bangga menjadi bagian di dalamnya," ungkapnya.

(Baca juga: Tommy Tjokro-Anisha Dasuki Moderator Debat Kedua Pilpres 2019)

Dalam hal ini, Anisha yang akan memoderasi debat bertema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup itu mengaku akan menyiapkan diri.

Anisha mengaku akan menyiapkan diri dari sisi konten dan tema debat sekaligus tata cara debat yang akan ditentukan bersama. "Pastinya mempelajari apa saja konten-konten yang didebatkan, tema-temanya dipelajari kemudian tata cara debatnya seperti apa. Berdoa aja sih hehe," ujar presenter cantik ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)