Berkinerja Baik, Amir Uskara Dinilai Layak Dipilih Kembali

Rabu, 26 Desember 2018 - 13:17 WIB
Berkinerja Baik, Amir Uskara Dinilai Layak Dipilih Kembali
Berkinerja Baik, Amir Uskara Dinilai Layak Dipilih Kembali
A A A
JAKARTA - Calon petahana untuk DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 yang meliputi Kota Makasar, Gowa, Jeneponto, Bantaeng, Takalar dan Kepulauan Selayar, Amir Uskara layak dipilih kembali pada Pemilu 2019 mendatang.

Demikian disampaikan CEO dan Founder Panggung Indonesia Ichwanudin Siregar. Pria yang yang akrab disapa Iwan ini mengungkapkan, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memiliki rekam jejak dan kinerja yang sangat baik selama menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019.

"Amir mampu menunjukan kinerja yang luar biasa. Meski baru satu periode di Senayan, ia mampu beradaptasi ketika ditempatkan di Komisi XI DPR, Badang Anggaran DPR, maupun kini sebagai anggota Komisi III DPR," kata Iwan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Iwan menerangkan, banyak program kebijakan yang telah diperjuangkan Amir selama lima tahun di DPR. "Saat di Komisi XI, Amir terlibat dalam merampungkan UU Tax Amnesty dan RUU Penerimaan Negara Bukan Pajak. Di Banggar, Amir juga berhasil memperjuangkan Dana Kelurahan yang disepakati bersama pemerintah sebesar Rp 3 triliun di APBN 2019," tuturnya.

Iwan memberi catatan khusus jika Amir sosok yang bersih dari kasus korupsi selama hampir 20 tahun menjadi wakil rakyat. "Track record yang paling penting adalah Amir bersih dari kasus korupsi," ucapnya.

"Baik dalam 15 tahun sebagai anggota DPRD Prov maupun DPRD Gowa, serta lima tahun sebagai anggota DPR RI. Catatan khusus inilah yang menetapkan Panggung Indonesia memberikan penghargaan kepada Amir sebagai Wakil Rakyat Terbaik 2018 dan 2019, serta menjadikan rekomendasi untuk dipilih lagi oleh masyarakat dapil Sulawesi Selatan 1," imbuh Iwan.

Terpisah, Amir Uskara menyatakan, dirinya selalu mengupayakan yang terbaik kepada masyarakat yang diwakilinya. "Terima kasih untuk amanah yang masyarakat berikan kepada saya selama ini dan insya Allah akan selalu mengupayakan yang terbaik," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)