Sehari Sebelum Tsunami, Dylan Sahara Sempat Ikut Kampanye Sandiaga Uno

Selasa, 25 Desember 2018 - 17:20 WIB
Sehari Sebelum Tsunami, Dylan Sahara Sempat Ikut Kampanye Sandiaga Uno
Sehari Sebelum Tsunami, Dylan Sahara Sempat Ikut Kampanye Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno memposting foto-fotonya saat bersama istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara di akun Instagramnya.

Dalam foto-foto yang diposting pada Senin 24 Desember 2018, Dylan terlihat ikut mendampingi Sandiaga saat berkampanye di Ponorogo, Jawa Timur pada Jumat 21 Desember 2018, satu hari sebelum bencana tsunami yang merenggut banyak korban jiwa, termasuk Dylan.

Dylan adalah kader Partai Gerindra dan menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Jawa Timur.

"Hari Jumat lalu saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," tulis Sandi dalam akun Instagramnya.

Para netizen menyampaikan doa untuk Dylan. Salah satunya pemilik akun Viviana Pertiwi. "Doa kami yang terbaik untuk Mbak Dylan," tulisnya. (Baca juga: Prabowo Berduka atas Meninggalnya Istri Ifan Seventeen )

Dylan sempat hilang selama dua hari sejak bencana tsunami menerjang Tanjung Lesung, Banten, Sabtu 22 Desember 2018. Saat itu dia sedang menemani suaminya, Ifan bersama bandnya, Seventeen yang tampil dalam acara Employee Gathering PLN.

Jenazah Dylan ditemukan di salah satu rumah sakit di Serang Banten, Senin 24 Desember 2018 malam.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)