Prabowo Ikut Berduka atas Meninggalnya Istri Ifan Seventeen

Selasa, 25 Desember 2018 - 16:47 WIB
Prabowo Ikut Berduka atas Meninggalnya Istri Ifan Seventeen
Prabowo Ikut Berduka atas Meninggalnya Istri Ifan Seventeen
A A A
JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto ikut berduka atas meninggalnya Dylan Sahara, salah satu korban bencana tsunami di Banten pada Sabtu 22 Desember 2018 malam.

Dylan adalah istri Riefian Fajarsyah, atau biasa disapa Ifan Seventeen, vokalis grup band Seventeen.

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra menyebut Dylan sebagai pejuang politik.

"Saya dan Gerindra turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya pejuang politik Dylan Sahara, puteri bapak Supriyanto Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo dan anggota fraksi DPR RI, serta istri dari Ifan Seventeen. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," tulis Prabowo melalui akun Twitternya, @prabowo, Selasa (25/12/2018).

Perempuan cantik kelahiran 23 Desember 1992 ini adalah kader Partai Gerindra yang juga mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD Jawa Timur. (Baca juga: Di Ponorogo, Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Dimakamkan )

Dylan sempat hilang selama dua hari sejak bencana tsunami menerjang Tanjung Lesung Banten, Sabtu 22 Desember 2018. Saat itu dia sedang menemani suaminya, Ifan bersama bandnya, Seventeen yang tampil dalam acara Employee Gathering PLN.

Setelah hilang selama dua hari, jenazah Dylan ditemukan di salah satu rumah sakit di Serang Banten pada Senin 24 Desember 2018 malam.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)