Hasto Pamer Jaket Baru Akan Dikenalkan Saat HUT PDIP

Kamis, 20 Desember 2018 - 14:55 WIB
Hasto Pamer Jaket Baru...
Hasto Pamer Jaket Baru Akan Dikenalkan Saat HUT PDIP
A A A
JAKARTA - Bak seorang foto model, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memamerkan Jaket jeans baru berwarna biru kepada wartawan. Jaket berlogo partai ini rencananya akan dikenalkan pada saat memperingati HUT PDIP.

"Ini nih jaket baru. Kami luncurkan dalam rangka HUT partai," ujar Hasto sebelum Safari Politik Kebangsaan IV menyusuri wilayah Banten, Kamis (20/12/2018).

Jaket itu berwarna biru, bukan warna merah sebagai warna tradisional partai itu. Biru adalah warna tradisional Partai Demokrat, dan kini diikuti Nasdem.

Tidak masalah tampaknya bagi PDIP. Sebab sebuah logo banteng berada di bagian dada. Plus di bagian belakang ada tulisan 'established in 1973'. Tahun itu merupakan tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI) didirikan.

Kata Hasto, partainya memang membuka diri dengan berkembangnya digitalisasi dan kaum milenial. Makanya, pihaknya tak 'saklek' soal warna-warni. PDIP memang membuka ruang kreativitas kader.

Semua kreativitas itu kemudian diwujudkan dalam bentuk produk kebudayaan seperti jaket tersebut. Semuanya ditayangkan di katalog Redme. Ada di laman media sosial dengan nama akun Redme.id.

"Ini produk semuanya buatan dalam negeri. Dari Bandung," kata Hasto yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0855 seconds (0.1#10.140)