Rayakan Natal, Perindo Santuni Anak Yatim di Dorkas

Selasa, 18 Desember 2018 - 23:52 WIB
Rayakan Natal, Perindo...
Rayakan Natal, Perindo Santuni Anak Yatim di Dorkas
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Penjaga (BAJA) Partai Perindo menggelar kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan perayaan natal bersama anak Panti Asuhan Dorkas, di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

Acara bakti sosial ini dihadiri Ketua Umum DPP BAJA Perindo Drisye Siahaya, Ketua DPP BAJA Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi, Sekjen DPP BAJA Perindo Agus Winarno, dan Ketua Bidang Hukum DPP BAJA Perindo sekaligus Ketua Panitia Acara Bakti Sosial tersebut Junita Sari Ujung.

Drisye Siahaya mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian DPP Baja Perindo kepada anak yatim piatu agar BAJA Perindo dapat terus berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan, dan memberikan contoh kepada anak-anak muda untuk melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya yang bisa berdampak sosial besar terhadap masyarakat.

"Acara ini dapat memberi contoh kepada anak-anak muda yang sudah kami lakukan sebagai DPP BAJA Perindo, ikut serta berbagi ataupun melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya yang bisa berdampak sosialnya itu lebih besar terhadap masyarakat yang butuh perhatian," ucap Drisye.

Acara yang sukses diselenggarakan pada pukul 16.00 sampai 18.00 WIB ini dibuka oleh doa bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas serta nyanyian lagu let it snow dan happy bithday Jesus, sambutan dari Drisye Siahaya, pencerahan dari Pendeta mengenai materi saling mengasihi, dan pembagian sumbangan berupa uang kepada pengasuh serta anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Dorkas.

Dalam berbagai kegiatan yang dilakukan pada acara bakti sosial itu, Drisye mengatakan, bahwa acara bakti sosial tersebut mendapatkan respon yang positif dari antusiasnya sekira 46 anak yatim piatu Panti Asuhan Dorkas yang ikut serta dalam acara bakti sosial.

"Puji tuhan antusias anak-anak ini sangat luar biasa mereka dengan kami DPP Baja Perindo dan panitia," kata Drisye.

Hal itu juga dibenarkan dengan pernyataan Syaqila, salah satu anak yatim piatu Panti Asuhan Dorkas, yang senang dengan adanya acara santunan dan perayaan natal DPP BAJA Perindo bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Dorkas.

"Acaranya bagus, meskipun mereka sibuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang begitu padat, tetapi masih ada hati yang berbagi untuk anak-anak di Panti Asuhan, sangat senang," tutur Syaqila.

Drisye Siahaya berharap kegiatan bakti sosial DPP Baja Perindo ini dapat terus berlanjut dilakukan agar melalui acara bakti sosial santunan anak yatim piatu dan perayaan natal bersama tersebut dapat menjadi ajang berbagi kasih untuk menyayangi anak-anak yang membutuhkan perhatian, sehingga kegiatan berbagi kasih tersebut dapat di terapkan oleh masyarakat dalam keseharian.

"Harapan saya bagaimana kegiatan ini dapat tetap berlanjut, tidak hanya pada momen ini saja momen-momen harian kita, kita bisa berbagi kasih kita selalu menyayangi anak-anak yang membutuhkan perhatian kita dan tentunya kita mengajarkan kasih itu kepada anak-anak kita juga," tutup Drisye.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2845 seconds (0.1#10.140)