Di Balik Perayaan Natal Kartini dan RPA Perindo, Ini Harapan Besar HT bagi Bangsa dan Negara

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:04 WIB
loading...
Di Balik Perayaan Natal Kartini dan RPA Perindo, Ini Harapan Besar HT bagi Bangsa dan Negara
Ketua Umum Parta Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Utama Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dalam Perayaan Natal di Gereja GPIB Paulus, Selasa (25/1/2023). Foto: Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Memaknai momentum Natal yang masih melekat di penghujung Januari 2023, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan harapan besar.

HT mengatakan, Natal kali ini adalah bagian dari langkah untuk selalu bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Khususnya, untuk bisa menjadi penerang bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Intinya begini, bagaimana kita sebagai insan manusia itu bisa berbagi, kita bisa menjadi terang, kita bisa berbuat baik bagi yang lain," ujar HT di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Bahkan, lanjut HT, langkah baik tersebut bisa dituangkan melalui partai politik. Hal ini, agar langkah kita sebagai manusia dapat terus bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.



"Baik dalam perspektif kita sebagai individu ataupun dalam perspektif kita sebagai organisasi dalam hal ini partai politik," tuturnya.

"Intinya kita berbuat positif bagi Kebanyakan orang lain yang pada akhirnya bagi kebaikan Indonesia," sambungnya.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat. HT mengatakan kegiatan tersebut adalah acara ramah tamah yang dipelopori wanita-wanita hebat di balik Partai Perindo.

"Kartini Perindo dan dari sayap RPA Relawan perempuan dan anak mereka menyelenggarakan Natal dan juga ramah tamah kebersamaan dan ini kan tokoh-tokoh perempuan semua," ujar HT.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)