Partai Perindo: Natal Momen Bangun Solidaritas Bantu Mereka yang Lemah dan Menderita

Jum'at, 24 Desember 2021 - 13:55 WIB
loading...
Partai Perindo: Natal Momen Bangun Solidaritas Bantu Mereka yang Lemah dan Menderita
Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Sosial Yerry Tawalujan mengatakan bagi Perindo makna Natal adalah kepedulian dan semangat membantu yang lemah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Semarak perayaan Hari Natal akan kembali dirayakan besok, Sabtu (25/12/2021). Bagi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) makna Natal adalah kepedulian dan semangat membantu yang lemah.

"Esensi Natal adalah kepedulian dan semangat untuk membantu mereka yang lemah dan termarginalkan," ujar Ketua DPP Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan di Jakarta, Jumat (24/12/2021).

Yerry yang juga sebagai Ketua Umum Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), salah satu organisasi sayap Partai Perindo ini kembali menuturkan jika melihat sejarahnya, makna Natal itu adalah kepedulian dan upaya untuk membantu mereka yang termarginalkan dan menderita.

"Isa Almasih dilahirkan ke bumi oleh Bunda Maria sebagai bentuk kepedulian untuk menolong dan menyelamatkan umat manusia yang lemah dan menderita," jelas Yerry.

Menurut Yerry, Natal juga identik dengan kesederhanaan, karena Isa Almasih Putera Allah lahir di kandang yang sederhana. Sekalipun sederhana, ada sukacita dan damai dalam suasana Natal.

"Itulah sebabnya kami dari Partai Perindo memaknai Natal 2021 ini sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian kepada mereka yang lemah dan termarjinalkan. Natal juga memicu kami untuk bekerja lebih keras lagi agar lebih cepat mewujudkan Indonesia sejahtera," tutur Yerry.

"Atas nama Partai Perindo, kami mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2021, dan Tahun Baru 1 Januari 2022 bagi mereka yang merayakan. Kiranya damai Natal menyertai kita semua," sambung Yerry.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)