Walubi Berkomitmen Jaga Toleransi Beragama di Provinsi Banten

Selasa, 18 Desember 2018 - 09:30 WIB
Walubi Berkomitmen Jaga Toleransi Beragama di Provinsi Banten
Walubi Berkomitmen Jaga Toleransi Beragama di Provinsi Banten
A A A
BANTEN - Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) berkomitmen menjaga dan mengembangkan toleransi beragama di Provinsi Banten. DPD Walubi Banten juga diminta memberikan pengayoman serta pelayanan.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Walubi Hartati Murdaya usai menghadiri rapat pemilihan ketua dan pembentukan pengurus DPD Walubi Provinsi Banten, Senin 17 Desember 2018.

“DPD Walubi Banten diharapkan memberikan semangat dalam berorganisasi Buddhis di Provinsi Banten serta mengaplikasikan 12 program kerja yang telah disepakati dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Walubi,” ujar Hartati.

Jura Wangulimala yang terpilih menjadi Ketua DPD Walubi Provinsi Banten mengatakan akan menjalin kebersamaan dan melakukan pembinaan umat Buddha serta mengembangkan toleransi umat beragama di wilayah Provinsi Banten.

Wakil Ketua II Muljadi dari Majelis Agama Buddha Mahanikaya Indonesia mengatakan dibentuknya kembali DPD Walubi Provinsi Banten agar kebersamaan dan kerukunan umat Buddha terus terjalin dalam berbagai kegiatan keagamaan di Banten.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9335 seconds (0.1#10.140)