Gerindra Pantau Janji La Nyalla Potong Leher

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:52 WIB
Gerindra Pantau Janji...
Gerindra Pantau Janji La Nyalla Potong Leher
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra menyoroti ucapan La Nyalla Mahmud Mattalitti yang akan memotong leher apabila Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Madura pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"La Nyalla itu janji potong leher kalau Jokowi kalah di Madura, ya kita lihat aja. Semua orang suka janji dan suka berita-berita yang kontroversi," tutur Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Sebelumnya, La Nyalla Mattalitti menegaskan akan sekuat tenaga memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 untuk daerah Jawa Timur, khususnya di Madura, Jawa Timur. Bahkan, La Nyalla berani menyatakan potong leher jika Prabowo menang di Madura.

Riza juga mengomentari aksi Ruhut Sitompul yang pernah sesumbar akanmemotong telinga jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalah dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

Dia mengatakan, janji Ruhut Sitompul itu hingga kini belum ditepati. "Ruhut janji kalau Ahok kalah kuping dipotong, beberapa kali saya ketemu Ruhut kupingnya masih ada dua, enggak dipotong," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR ini bergurau.

Riza menyarankan siapa pun tidak membuat pernyataan berlebihan dan kontroversi yang bisa membuat malu diri sendiri.

"Kalau kami enggak pernah tuntut-tuntut supaya Ruhut potong kuping, kalau janji beliau ya buktikan sendiri saja dengan ucapannya," kata anggota tim sukses Prabowo-Sandi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)