Bertemu, Erick Thohir Merasa Sehati dengan Kiai Ma'ruf

Senin, 10 Desember 2018 - 14:40 WIB
Bertemu, Erick Thohir Merasa Sehati dengan Kiai Maruf
Bertemu, Erick Thohir Merasa Sehati dengan Kiai Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Erick Thohir menemui Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH Ma'ruf Amin. Erick mengatakan dirinya 'sehati' dengan Kiai Ma'ruf meski tak ada janjian sebelumnya mengenakan baju warna hijau.

"Enggak janjian aja udah sehati sama-sama ijo. Ini tidak ada telepon-teleponan ya, (saya) pakai baju ijo dapetnya (Kiai Ma'ruf) pakai sarung ijo," ujar Erick di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Erick merasa sevisi dan sehati dengan Kiai Ma'ruf. Dia menuturkan kunjungan dirinya untuk melaporkan seluruh kegiatan tim kampanye yang sudah dilakukan. Sebenarnya, kata Erick dirinya sering bertemu Kiai Ma'ruf namun kedatangannya kali ini untuk mensinergiskan kerja sama dan koordinasi.

"Alhamdulillah hasil silaturahmi Abah (Ma'ruf) selama ini sangat baik disambut banyak-banyak kiai pondok pesantren," paparnya.

Erick menegaskan bahwa kondisi Kiai Ma'ruf dalam kondisi fit untuk kembali menyapa masyarakat. Ia menambahkan akan ada banyak kejutan dari Kiai Ma'ruf saat kampanye di bulan Januari mendatang.

"Apalagi kalau kita lihat temen-temen, sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama kayak kita yang ingin sama-sama membangun dari pada ekonomi umat, kerakyatan, juga bagaimana membangun Indonesia seperti temen-temen PAN di Kalsel itu kemarin alhamdulillah kemarin deklarasi," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6695 seconds (0.1#10.140)